Pasang Adsense di Situs Berbahasa Indonesia?





Cara Legal untuk Satu Hal yang ilegal)

Memasang Iklan Adsense di blog atau website Bahasa Indonesia -hingga detik ini- masih dilarang alias melanggar TOS. Namun, banyak blogger Indonesia, tak terkecuali saya, masih saja mengabaikan larangan tsb.

Jika anda masih bisa melihat iklan Google di blog saya ini, berarti cara berikut berhasil dan semoga tidak ada masalah -maafkan saya mbah google....hiks!

Berikut ini cara memasang iklan Google di blog berbahasa Indonesia:

Pertama, login ke akun GA anda trus bikin adsense for content, setting ukuran dan warna yang diinginkan. Don't forget, buat juga chanel iklannya untuk memudahkan monitoring dan menganalisa. Truussss hingga akhirnya keluar kodenya (tapi, kita nantinya tidak menggunakan kode ini. La terus kode apaan? tenang aja, baca teyussss)

Kedua, visit http://www.google.com/friendconnect dan gunakan username GA untuk login.

Ketiga, Isi formulir yang muncul; Nama blog / web, alamat URL blog /web dan pilih Bhs Indonesia) trus pencet tombol “Lanjutkan

Keempat, Click tombol “Adsense” (ada di sisi kiri sidebar), trus click menu “Asosiasikan akun: ………” trus pilih unit iklan yang sudah ditentukan. (Chanel iklan yang telah anda bikin pada langkah pertama di atas)

Kelima, Kemudian klik tombol “Buat kode

Keenam, Anda akan mendapatkan script kode html, nah tinggal di copas di blog / website anda.

Ketujuh, Udah! hiks!

Semoga berhasil............



Fustasi dengan penghasilan recehan Adsense Anda?
Miliki ADSENSE WEAPONS

Similar To "Pasang Adsense di Situs Berbahasa Indonesia?"


Tidak ada komentar :

Speak Your Mind:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *