Submit Artikel ke Artikel Direktori




Bila TSZWCMBE7G48 kita memiliki artikel di Ezinearticles.com misalnya, maka ada dua hal penting yang akan kita peroleh; backlink dan direct traffic. Direct traffic artinya kita dapat kunjungan langsung (tanpa melalui SE) dari para pembaca artikel kita di artikel directori. Itulah keuntungan kita submit artikel ke artikel direktori.

Lalu kenapa kita harus (siapa ya yang mengharuskan?....hiks!) mencari backlink dari artikel direktori? Menurut saya Backlink dari artikel direktori lebih muantap bin mapan. Tidak seperti backlink nyepam comment di blog orang, yg sifatnya sementara aja karena sebagian besar nantinya juga dihapus sama pemilik blognya (tidak semua dihapus sih…)

Selain itu link berada di halaman artikel, tidak banyak outbound linknya, sebagian besar DOFOLLOW. Backlink lebih berkualitas.

Jika anda termasuk orang yang semrawut bhs. Inggrisnya ( hiks! Kayak saya), silakan pesan aja di jasa penulisan artikel. Dengan demikian, waktu anda bisa digunakan untuk yang lain dari pada bergumul dengan urusan bikin artikel yang gak selesai2.

Anda bisa pesan artikel di Mas Riva (sesepuh Abers,,,,hiks! Maaf grenpa) di sini :

Penulis Artikel
Penulisartikel.com


Berikut adalah daftar artikel direktori PR 0 - 6


http://www.articlecity.com 6
http://www.buzzle.com 6
http://www.ezinearticles.com 6

Selanjutnya Klik Di sini untuk donload listnya lengkapnya. Sebab, klo ditulis di sini terlalu panjang, hiks!


Frustasi dengan penghasilan recehan Adsense Anda?
Miliki ADSENSE WEAPONS

Similar To "Submit Artikel ke Artikel Direktori"


Tidak ada komentar :

Speak Your Mind:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *