Apakah Profitclicking Scam - Penipuan? |

Apakah Profitclicking Scam - Penipuan? |: Apakah Profitclicking Scam? Banyak orang yang bertanya-tanya apakah Profit Clicking adalah Scam?

Just Been Paid telah menjadi ProfitClicking.com dan hal itu terjadi dalam waktu yang sangat singkat bahkan tanpa pemberitahuan apapun sebelumnya. Disaat orang-orang mencoba untuk melakukan login ke JustBeenPaid(.)com, mereka mendapatkan pemberitahuan bahwa “Just Been Paid telah diakuisisi oleh Profit Clicking, telah tiba saatnya untuk melangkah ke masa depan”, kemudian ada link di bagian bawah halaman web yang bertulisan check it out.

Profitclicking scamPerubahan ini bagaikan kejutan dan banyak orang yang menyangka bahwa JustBeenPaid telah keluar dari bisnis. Karena JustBeenPaid belum saja lama melakukan restart, yang mana restart terjadi setiap 3 sampai 4 bulan ketika cashflow negatif. Jadi mudah ditebak bahwa JustBeenPaid telah jatuh bangkrut, dan ProfitClicking yang mengambil alih. Tidak ada e-mail yang dikirim ke anggota atau pemberitahuan terlebih dahulu tentang pengambil alihan yang dilakukan ProfitClicking. Dan lalu kemudian tanpa pemberitahuan ruang konferensi jbp 24/7 berubah menjadi ruang konferensi ProfitClicking. Butuh waktu untuk menemukan ruang konferensi yang baru, hanya disana anggota bisa mendapatkan update tentang ProfitClicking.

Similar To "Apakah Profitclicking Scam - Penipuan? |"


Tidak ada komentar :

Speak Your Mind:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *